Bisnis Online

Alfamart Official Licensed Merchandise FIFA Piala Dunia Brazil 2014. Berjuta orang di seluruh dunia sedang menantikan perhelatan FIFA World Cup yang akan diselenggarakan di Brazil pada 12 Juni hingga 13 Juli 2014 mendatang. Sepak bola adalah olah raga paling populer sejagat, dan Piala Dunia FIFA adalah kompetisi sepak bola paling bergengsi di dunia. Pastinya, ada banyak perusahaan berebut ingin terlibat secara resmi dalam pesta sepak bola yang diselenggarakan empat tahun sekali ini.

Dari banyak perusahaan yang berusaha diterima menjadi official licensed, PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk menjadi salah satu perusahaan dari Indonesia yang berhasil diakui sebagai official licensed Piala Dunia FIFA Brazil 2014, tepatnya sebagai pemasar official merchandise. Dengan begitu, kita dapat membeli merchandise Piala Dunia Brazil di Toko Alfamart dekat rumah. PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk adalah perusahaan yang menaungi usaha ritel dengan brand Alfamart.

FIFA sebagai penyelenggara Piala Dunia Brazil 2014 tentu tidak sembarangan memilih official licensed. Reputasi perusahaan menjadi aspek penentu apakah mereka bisa diterima sebagai official licensed atau tidak. Sejarah panjang Alfamart sejak tahun 1989 telah membuktikan, perusahaan ini mampu menjadi salah satu usaha ritel terdepan di Indonesia. Alfamart kini mengoperasikan lebih dari 7.700 toko dengan 22 Distribution Center di 11 provinsi di Indonesia. Alfamart juga merupakan salah satu perusahaan yang menyediakan lapangan kerja terbesar di Indonesia karena saat ini memiliki tidak kurang dari 60 ribu karyawan.

Reputasi Alfamart juga dibuktikan dengan raihan berbagai penghargaan atas kinerja mereka dari sejumlah lembaga terpercaya, antara lain Indonesia Best Brand Award dari Lembaga Survei MARS, Majalah SWA, dan Metro TV, Top Brand Award dari Lembaga Riset Frontier Consulting Group, Indonesia’s Most Admired Companies (IMAC) dari Frontier Consulting Group dan Business Week Indonesia, Superbrands Indonesia Award dari Superbrands International, CSR Award dari Koran Sindo, Store Equity Index tertinggi berdasarkan Nielsen Research, dan masih banyak lagi lainnya.

Saat ini, kita bisa menikmati nuansa World Cup Brazil 2014 di Alfamart. Cobalah kunjungi toko Alfamart dimanapun, nuansa itu akan terasa karena berbagai merchandise Piala Dunia 2014 tersedia untuk dibeli oleh pelanggan. Merchandise yang tersedia adalah body sticker (stiker badan/tato), coin tin (celengan), key chain (gantungan kunci), sport bottle (botol minum), mug (gelas), flip flop (sandal), cap (topi), soccer ball (bola), fan horn (terompet), car freshener (pengharum mobil), lighter flint (korek api), towel (handuk), apparel children (baju anak), lunch box (tempat makan), school box (kotak serbaguna pelajar), table clock (jam meja), dan sport bag (tas olah raga).

Alfamart Official Licensed Merchandise Piala Dunia 2014

Jadi, jika ingin melengkapi pernak-pernik saat menonton Piala Dunia Brazil 2014, kita bisa belanja baju sepak bola di Alfamart. Bisa juga membeli mug bermotif Piala Dunia untuk kopi hangat yang menemani saat menonton siaran langsung, atau juga membeli bola untuk bermain bersama teman-teman sambil menikmati eforia Piala Dunia. Tersedia varian dari 7 negara favorit peserta Piala Dunia 2014, yaitu Argentina, Brazil, Inggris, Jerman, Belanda, Italia, dan Spanyol. Selain itu, tentu saja tersedia varian maskot Piala Dunia Brazil 2014: Fuleco.

Dengan motonya “belanja puas, harga pas”, Alfamart memang bukan sekadar memanjakan pelanggannya dengan harga produk yang kompetitif, namun juga kualitas layanan yang prima. Alfamart Official Licensed Merchandise Piala Dunia 2014 merupakan salah satu perwujudan visi mereka untuk menjadi jaringan distribusi ritel terkemuka yang dimiliki oleh masyarakat luas, berorientasi kepada pemberdayaan pengusaha kecil, pemenuhan kebutuhan dan harapan konsumen, serta mampu bersaing secara global.

Alfamart official licensed merchandise FIFA Piala Dunia Brazil 2014, semoga sukses! *