Bisnis Online

Bisnis pulsa adalah salah satu bisnis yang cukup menjanjikan saat ini. Bagaimana tidak, hampir setiap orang kini memiliki telepon genggam. Maka tidak heran jika kini banyak orang berbisnis pulsa, tiap gang ada penjual pulsa, setiap beberapa meter di pinggir jalan ada penjual pulsa, bahkan banyak pula yang memutuskan membangun server pulsa sendiri.

Untuk membangun server pulsa, dana yang dibutuhkan cukup besar, mencapai jutaan. Tapi tanpa harus membangun server pulsa, kita juga bisa kok membangun bisnis pulsa. Malah bisa tanpa harus dipusingkan dengan ketersediaan pulsa. Oh iya, sekarang banyak juga yang menawarkan tidak sekadar bisnis pulsa, tetapi sekaligus juga dengan bisnis PPOB alias payment point online bank.

PPOB itu biasa digunakan untuk pembayaran rekening telepon pascabayar, rekening listrik, rekening PDAM, pembayaran cicilan kredit, dll. Kalau kita searching di google, penyedia layanan PPOB biasanya harus memiliki komputer dan koneksi internet, juga biaya administrasi yang cukup besar serta deposit jutaan rupiah. Tapi sebenarnya bisnis PPOB bisa dijalankan melalui telepon genggam dengan biaya pendaftaran gratis.

Saya ingin menceritakan pengalaman sendiri berbisnis pulsa. Saya tidak memiliki server pulsa sendiri, saya hanya menjalankan afiliasi dari penyedia server pulsa. Dari bisnis itu, setidaknya dalam beberapa bulan terakhir ini saya memperoleh pendapatan 200 ribuan rupiah atau sepuluh ribu perak per hari. Lumayan!

webreport

Gambar di atas adalah bukti dari pendapatan bisnis pulsa yang saya jalani. Melalui webreport tersebut bisa terlihat, dari tanggal 1 sampai 14 Agustus 2010, ada 142 halaman transaksi. Setiap halaman berisi 20 transaksi pulsa. Jadi, selama hampir setengah bulan ini ada 2.840 transaksi di bisnis pulsa yang saya jalankan.

Itu baru dari satu server, seperti pernah saya posting sebelumnya, saya menjalani dua jalur bisnis pulsa. Satu server lainnya kurang lebih memiliki pendapatan serupa. Anggaplah dalam sebulan ada 5.000 transaksi dari satu jalur sehingga tercatat 10.000 transaksi per bulan dari dua jalur. Dari setiap transaksi saya mendapatkan komisi Rp 25, ya cuma 25 perak! Kalo dikalikan 10 ribu, ya berarti dapat Rp 250 ribu!

Mau tau dimana saya berbisnis pulsa, kunjungi saja (maaf link sudah dihapus karena pemilik server tidak fair dengan mengganti sistem seenaknya saja tanpa persetujuan anggota). Sekarang, saya tambah satu lagi layanan bisnis pulsa yang memiliki fasilitas PPOB. Harga pulsa murah, deposit bebas, tidak ada biaya pendaftaran, sistem bagus. Sekali lagi, bukan saya pemilik server itu, saya hanya menjalankan internet marketing saja.

Untuk bisnis pulsa sekaligus PPOB, silakan baca di www.larismanis.net. Selain bisa menjual pulsa, kita juga bisa menjual voucher untuk game online, serta menjalankan bisnis PPOB seperti pembelian voucher PLN prabayar, pembayaran TelkomVision, bayar Speedy, dan masih banyak lagi lainnya.