» Recommended

Blogsvertise (BV)
Saat ini, hampir setiap bulan BV menjadi sumber pendapatan terbesar saya dari aktivitas online earning. Paid review ini biasanya memberi bayaran $7,5 sampai $10 per posting. Tidak ada proses bidding di BV, jadi kita hanya tinggal daftar dan menunggu tugas yang dikirimkan. BV menerima blog berbahasa Indonesia, meski lebih disukai yang berbahasa Inggris. BV cenderung memilih memberi tugas kepada blog dengan pagerank 3 ke atas. Pembayaran dilakukan pada 30 hari setelah posting diterima melalui paypal, dan tidak ada minimal payout.

Text Link Ads (TLA)
Jika diminta memilih mana tipe online earning yang paling menyenangkan, maka saya pasti memilih berjualan link ads. hanya perlu mencantumkan text link, tanpa harus menulis posting yang cukup panjang. Salah satu pengelola link ads terkemuka saat ini adalah TLA. Meski dikenal cukup ketat menyeleksi calon publishernya, TLA bersedia menerima blog atau situs berbahasa Indonesia. Saya pernah menerima pesanan tempat dari TLA di blog/situs dengan pagerank 1 sampai 3. Pembayaran dilakukan setiap tanggal 1 melalui paypal, dan tidak ada minimal payout.

One Dollar Riches (ODR)
Untuk bergabung di sini, anda harus memiliki account alertpay dan hanya membutuhkan dana $1 saja. Biaya itu bukan untuk satu bulan atau satu tahun, tapi memang hanya 1 kali investasi saja. Sangat murah kan, cuma $1. Konsep ODR juga unik, dana $1 itu akan langsung ditransfer kepada pemberi referensi. Pemilik web tidak mendapatkan biaya apapun. Lalu, darimana pemilik web mendapatkan keuntungan? Pemilik web juga buka account di sana sehingga setiap pendaftar yang masuk tanpa referensi akan menyetorkan dana kepada sang pemilik web. Fair enough!

Rekomendasi lainnya segera menyusul…