Bisnis Online

Program paid to click bux.to masih sering mengundang pro-kontra. Ada yang sangat getol menyebutnya spam karena tidak sedikit member bux.to yang kecewa atas tidak kunjung datangnya pembayaran yang diharapkan, namun ada juga yang membela dengan mengatakan bux.to memang sangat lambat membayar, namun mereka tetap membayar.

Saya sendiri belum bisa menjawab mana yang benar. Meski begitu, di waktu senggang saya sering menyempatkan diri mengunjungi bux.to dan melakukan aktivitas klik. Kurang kerjaan ya? Ah, toh cuma dilakukan sambil lalu saja.

Belum lama ini, bux.to menaikkan penarikan minimal bagi standar member, dari US$ 10 menjadi US$ 50. Entah berkaitan atau tidak, beberapa minggu terakhir ini jumlah iklannya terus bertambah banyak, antara 30-40 iklan. Padahal untuk standar member, konon premium member bisa mendapatkan 80 iklan dalam satu hari.

Saat ini, hanya 2 program PTC yang masih saya ikuti, yaitu bux.to dan wordlinx. Dua-duanya masih standar member dan belum menghasilkan. Wordlinx berjalan agak lamban, tetapi banyak suara positif terhadap proses pembayarannya. Bux.to memang terasa melesat pesat, meski diwarnai pro-kontra yang cukup tajam.

Ada yang punya pengalaman dengan bux.to atau wordlinx?