Bisnis Online

Belum lama ini saya mendapat tiga domain gratis. Lumayanlah, setahun pertama tidak bayar. Setahun berikutnya, domain itu bebas ingin dilanjutkan, ditransfer, atau dihapus. Jika tidak gratis, setidaknya perlu $21 untuk membayar tiga domain tersebut.

Awalnya, saya sekadar ingin mencari kupon potongan harga untuk membeli domain di name. Tapi dari salah satu hasil pencarian, justru saya memperoleh informasi adanya pemberian domain gratis dari salah satu webhost yang sedang berulang tahun. Tak ingin melewatkan kesempatan emas itu, saya langsung samber tawaran tersebut, dan berhasil mengantongi 3 domain.

Kesempatan memperoleh domain gratis memang tidak hanya sekali itu saja. Seringkali, webhost melakukan promosi dengan cara menawarkan domain gratis. Lebih sering lagi, mereka menawarkan juga potongan harga untuk pembelian domain.

Yang perlu kita lakukan hanyalah cermat dalam berselancar. Saya tidak pernah lagi membeli atau memperpanjang domain tanpa melakukan pencarian kupon kode terlebih dahulu. Lumayan loh, bisa setengah harga, kadang malah lebih.

Jadi, jangan malas mencari. Tentu saja termasuk mencari pengetahuan yang dapat meningkatkan wawasan kita. Untuk hal yang satu itu, teruslah tanamkan bahwa kita selalu newbie yang haus akan hal baru. Newbie yang terus mencari dan belajar.

Tulisan terkait