Bisnis Online

Belum lama ini saya pernah menulis tentang domain sharing dengan menyediakan e-mail gratis. Salah satu domain yang ingin saya share adalah lubis.org. Tadinya, saya berencana memakai mesin google untuk e-mail gratis itu. Tapi akhirnya saya memilih mesin hotmail. Mengapa? Lebih karena saya sudah menggunakan google apps, dan kini ingin tahu bagaimana rasanya menggunakan Domains Live.

Sebenarnya, saya bisa memilih open membership sehingga setiap peminat bisa melakukan registrasi secara langsung tanpa melalui moderasi. Namun untuk tahap awal ini saya memilih untuk memberlakukan closed membership sehingga mereka yang berminat perlu mengajukan semacam permohonan dahulu untuk bisa dibuatkan account di lubis.org.

Caranya sangat mudah, tinggal bilang di sini bahwa anda ingin memiliki account di lubis.org. Ajukan username yang anda inginkan. Setelah itu, kunjungi www.lubis.org, dan daftarkan diri anda (sukarela) untuk mendapatkan e-mail update dari Lubis.org. Saya akan segera buatkan untuk anda. Bila anda bukan berasal dari marga Lubis, saya akan berterima kasih bila anda bersedia memberitahu teman anda yang bermarga Lubis tentang kabar e-mail gratis ini. *

Apa itu domain sharing? Googling di sini!

Tulisan terkait