Bisnis Online

Sudah lama saya tahu tentang Whypark, tetapi belum pernah mencobanya. Untuk membuka account di layanan Whypark, kita perlu mengeluarkan kocek sebesar US$ 100. Konon, Whypark adalah salah satu layanan yang bisa membantu kita meningkatkan online earning.

Sesuai namanya, Whypark memang menawarkan layanan yang tidak sekadar parking domain. Whypark sendiri mendefinisikan dirinya sebagai domain development. Setelah membuka account di Whypark, kita hanya perlu menyetorkan domain. Sisanya, biarkan Whypark yang mengurus. Domain kita yang menganggur akan segera dibangun oleh Whypark termasuk disediakan content sesuai tema yang kita pilih.
Begitu katanya! Saya masih harus bilang katanya, karena saya sendiri belum pernah mencoba Whypark. Dulu, Whypark hanya punya satu layanan standar, terakhir saya intip, ternyata kini sudah ada layanan plus enhanced dan managed. Di rubrik, ”Ada Yang Bisa Anda Bantu” ini, saya berharap ada pembaca yang pernah menggunakan layanan Whypark. Sudilah anda berbagi cerita, seberapa berhargakah Whypark dicoba?

Apa itu domain development? Googling di sini!

Tulisan terkait