Bisnis Online

Belum lama ini, saya mendapat email dari seorang teman. Sebuah undangan untuk mendaftarkan diri di iPal. Awalnya, saya pikir itu metode pembayaran melalui internet yang baru, semacam paypal. Ternyata bukan! iPal adalah layanan e-mail gratis. Ya kurang lebih seperti Gmail atau Yahoo!

Lalu, buat apa bikin e-mail lagi? Ya, bikin juga nggak rugi toh, gratis kok :). Saya pun segera meluncur menuju iPal. Tampilannya simple, proses registrasinya pun sangat mudah. Gak lebih dari satu menit, beres! Menariknya, karena layanan ini masih baru, jadi masih banyak username bagus yang tersedia. Saya cek username “indonesia” bahkan “london” saja masih tersedia loh. Tapi saya tidak mendaftarkannya. (Barangkali setelah membaca ini anda terinspirasi untuk mendaftarkan username tersebut).

Nah, karena saya pernah gagal memperoleh username tertentu dari layanan Gmail maupun Yahoo! maka buru-buru saja saya mendaftarkan username yang saya inginkan di iPal. Keren, singkat dan mudah diingat! Menariknya lagi, sekali lagi mungkin karena masih baru, iPal akan memberikan anda peluang memperoleh uang dengan mereferensikan mereka kepada orang lain. Setiap pendaftar yang anda referensikan, iPal menjanjikan $ 0,5. Lumayan kan.

Mau coba, segera kunjungi iPal.