Ternyata jadi selebritas itu kadang seperti terpenjara, tidak bebas melakukan hal yang sebenarnya bebas dilakukan orang lain. Satu kasus terbaru menimpa vokalis band Gigi, Armand Maulana. Gara-gara pakai kaos yang menghina klub Liverpool Inggris, dia dimaki banyak orang lewat Twitter @armandmaulana. Ada juga makian yang sangat keterlaluan.

Kaos menghina klub Liverpool yang dikenakan Armand Maulana

Kaos menghina klub Liverpool yang dikenakan Armand Maulana

Tampak dalam gambar, Armand Maulana mengenakan kaos bertuliskan “We’ll Rather Walk Alone” yang tentu saja merupakan sindiran terhadap slogan penggemar Liverpool yang aslinya berbunyi “You’ll Never Walk Alone”. Kaos berwarna merah itu pun menampilkan gambar liver bird, logo Liverpool yang juga simbol kota Liverpool, tertusuk tombak trisula.

Singkat cerita, Armand yang penggemar berat Manchester United, salah satu rival Liverpool di Inggris, panen makian dari penggemar Liverpool. Sayangnya, salah satu caci maki yang muncul di sana sangat keterlaluan karena menghina istri Armand Maulana yang juga selebritas, Dewi Gita.

Caci maki yang sangat keterlaluan itu berbunyi @armandmaulana woii artis kampung.. pake baju gambar istri lo lagi digengbeng dong.. kan baju yang kemaren juga disuruh..” Istilah “gengbeng” yang ditulis bermakna pada “gang bang” yang artinya menurut Wikipedia adalah “situasi di mana seseorang berhubungan seksual dengan beberapa orang secara bergantian”.

Padahal, sangat banyak orang yang mengenakan kaos bergambar sesuatu yang menyindir klub sepakbola lain. Bahkan dengan kata-kata yang lebih vulgar dan sangat kasar. Namun karena kali ini yang mengenakannya adalah seorang selebritas, akhirnya jadi repot. Kasihan ya para selebritas itu…

Tulisan terkait

  • Belum ada tulisan terkait