Bisnis Online

Masa liburan anak sekolah telah tiba, kini mungkin banyak orang tua yang sedang merencanakan acara liburan keluarga. Anak-anak liburan sekolah, bapak dan ibunya mengambil cuti agar bisa menghabiskan waktu bersama lebih lama, seminggu penuh misalnya bukan sekadar weekend saja. Jika sejuta orang Indonesia diminta menyebutkan tiga tempat dimana lokasi liburan yang paling diminati di tanah air, maka yakinlah Bali akan selalu disebut oleh seluruh orang yang ditanya tersebut.

Bali adalah liburan, Bali adalah tempat bersenang-senang, bukan hanya bagi orang Indonesia, tetapi juga bagi wisatawan dari seluruh dunia. Meski pernah diguncang tragedi bom yang memilukan, Bali ternyata mampu menjaga citranya sebagai tempa berliburĀ  favorit bagi wisatawan lokal dan dunia. Terbukti hingga saat ini, sejumlah lokasi wisata di Bali selalu penuh sesak oleh pelancong. Tak heran bila ada yang mengatakan, everyday is holiday in Bali. Ya, di Bali setiap hari adalah hari libur!

Bila anda ingin berlibur di Bali, ada baiknya mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik jauh-jauh hari sebelum berangkat. Salah satu hal penting yang harus dicari tahu sebelum anda berangkat ke Bali adalah dimana anda dan keluarga akan menginap. Memang, pengingapan di Bali sangat banyak. Namun, dalam musim liburan seperti sekarang ini, tidak mudah mencari penginapan nyaman yang masih belum dipesan oleh wisatawan. Tiket pesawat pun mungkin sudah full booked untuk puncak musim liburan ini.

Tapi jangan khawatir, sekarang ini era informasi. Banyak teknologi yang bisa membantu kita mendapatkan informasi yang kita inginkan, termasuk informasi tentang hotel di Bali. Tinggal searching di internet, kita bisa dengan mudah mendapatkan daftar penginapan di Bali dan sekitarnya dengan berbagai macam tarif dan layanan. Teknologi internet bisa memudahkan kita mencari hotel murah di Bali yang nyaman serta mencermati fasilitas apa saja yang mereka berikan. Yang tak kalah penting, dimana lokasi hotel tersebut sehingga bisa disesuaikan dengan tujuan lokasi wisata kita di sana nanti.

Selain bisa mencari di search engine, kita bisa juga memanfaatkan situs yang memfokuskan diri pada penyediaan informasi tentang hotel di pulau Dewata itu. Salah satunya adalah situs BALIHOTELS1. Tampilan situs ini menggunakan theme Woogle yang sekilas mirip dengan tampilan search engine ternama Google. Dengan tampilan seperti itu, kita bisa dengan mudah mengeksplorasi informasi apa saja yang ada di sana tanpa takut tersesat. Navigasi Woogle yang sangat sederhana memang memudahkan penggunanya dengan mudah menyambangi setiap informasi yang disimpan di sana.

Berminat liburan ke Bali? Jangan lupa cari dulu informasi hotel di Bali melalui Balihotels1.com.