Bisnis Online

Mungkin anda termasuk orang yang gemar melihat apa yang tertera di bagian belakang sebuah truk. Kalau saya memang suka sekali melihat bagian belakang truk, sambil berharap ada hal lucu yang bisa saya nikmati di sana.

Sumber gambar: idiotnesia.com

Sumber gambar: idiotnesia.com

Kadang, ada gambar lucu, ada kata dan kalimat lucu, kata dan kalimat yang sepertinya salah tulis, padahal mungkin mereka sengaja membuatnya terlihat salah agar menjadi lucu. Kadang, ada pula gambar-gambar yang rada “panas”. Hehehe… biasanya sih gambar perempuan seronok dengan pakaian minim.

Salah satu yang beberapa kali saya lihat adalah “Hajar Jahanam” seperti yang pernah dimuat oleh salah satu blog unik Idiotnesia. Foto dalam posting ini juga saya ambil dari blog itu. Awalnya seperti pengelola blog itu, saya juga hanya tertarik dengan tulisan bawah, dan tidak terlalu mengerti tentang makna di balik kalimat “Hajar Jahanam”. Baru setelah mengunjungi warfanshop.com, saya mengerti apa maknanya.

Ternyata, Hajar Jahanam adalah salah satu brand obat kuat lelaki. Mengapa namanya seperti itu? Ah, kita bisa kok membayangkan konteks yang agak nyambung antara hajar jahanam dengan obat kuat lelaki. Atau silakan simak sendiri deskripsi dari obat kuat itu:

“Hajar Jahannam adalah obat oles anti Ejakulasi dini yang berasal dari getah pohon. 100% herbal. cara kerja hajar jahannam adalah mengurangi sensitiVitas kulit dengan cara yang unik untuk menunda Ejakulasi Dini Hajar jahannam tidak untuk impotensi, bukan untuk memperbesar dan bukan untuk perangsang”.

Nah, anda kini mungkin mulai mengerti. Ada-ada saja toko online ini. Tapi idenya cukup menarik. Dia tahu benar bahwa hal-hal seperti ini sangatlah pribadi. Jarang ada orang yang bisa bersikap biasa saja ketika datang ke toko untuk menanyakan produk semacam itu. Dengan memfasilitasi lewat toko online, sepertinya akan banyak orang terbantu. Lewat online, orang kan tidak perlu langsung bertatap muka.

Bayangkan jika anda datang ke toko dan bertanya, ada “Hajar Jahanam” nggak? Lalu penjaga toko kebingungan dan balik bertanya, barang apa itu ya? Kemudian anda menjelaskan cara kerja si “Hajar Jahanam” itu seperti ini:

“Cara kerja Hajar Jahannam sangat unik. Ketika dioles akan terasa panas . pada tingkat kedua kulit anda akan terasa kebal. pada tingkat ketiga kebal hilang tapi efek tahan lamanya masih ada. durasi yang bisa dicapai dengan menggunakan Hajar Jahannam ini bervariasi pada tiap orang. Ada yang 1 jam, 2 jam, 3 jam bahkan lebih”.

Wakakakkk… dijamin sang penjaga toko akan tertawa, atau setidaknya tersenyum simpul. Benar-benar sebuah ide toko online yang menarik. Selain menjual “Hajar Jahanam” ada juga produk-produk sejenis lainnya di sana, seperti “Tongkat Madura Joko TOle”. Barang apa lagi itu?

Afiliasi
Jika anda ingin turut memasarkan produk-produk unik itu, toko online yang berbasis di Purwakarta itu menyediakan afiliasi warfanshop.com. Seperti program afiliasi pada umumnya, anda hanya tinggal mendaftarkan diri, dan memasarkan produk-produk mereka melalui pemasangan banner atau text link di blog atau website milik anda.

Tapi saat memasarkan anda harus ingat ketentuan yang telah ditetapkan warfanshop. Mengingat produk-produk yang ditawarkan kebanyakan adalah produk untuk pembeli dewasa yang telah menikah, maka pemasar pun harus mentaati hal tersebut. Jangan menjual produk-produk itu sembarangan kepada yang belum berhak.

Jangan pula memberikan janji berlebihan kepada calon pembeli. Pasang saja testimoni dari pembeli sebelumnya, karena kesaksian konsumen akan lebih dipercaya oleh calon pembeli. Yakinkan pula calon pembeli bahwa toko online ini memiliki alamat yang pasti dan bisa dicek kebenarannya. Harap maklum, banyak toko online abal-abal beredar di internet.

Untuk mengoptimalkan pendapatan, dapat pula menggunakan url shortener agar link afiliasi anda menjadi lebih singkat dan terlindungi. Cukup banyak jasa url shortener gratis yang bisa digunakan, salah satunya adalah short.web.id. Dengan melindungi link afiliasi anda menggunakan url shortener, potensi terjadinya by pass calon pembeli ke sumber langsung bisa diminimalkan.

Anda tertarik? Silakan mencoba afiliasi ini. Tidak ada salahnya, toh gratis kok daftarnya.