Bisnis Online

Referral Banners baru mulai diperkenalkan 6 Oktober 2012 yang lalu, dan akan diluncurkan pada awal tahun 2013 mendatang. Pada masa pre-launch ini, mereka yang bergabung akan otomatis mendapat $10 dalam account Referral Banners. Terbukti, karena saya sudah mendaftar!

Referral Banners mengklaim akan memperkenalkan konsep baru yang menarik dalam dunia banner advertising. Konsep dasarnya adalah memberikan bayaran bagi siapa saja yang mau menampilkan banner mereka serta memberi komisi dalam sistem referral mereka. Menariknya, Referral Banners juga memberi komisi jika kita memperkenalkan free member sekalipun.

Tapi bagi saya, yang paling menarik dari Referral Banners ini adalah perusahaan di balik pendiriannya. Pemilik Referral Banners adalah Rogue Media, perusahaan bermarkas di Inggris yang telah lebih dari 10 tahun berpengalaman di bisnis online. Rogue Media juga mengoperasikan Wordlinx, nama legendaris di dunia pay-per-click hingga saat ini.

Tidak ada, atau setidaknya belum ada, catatan gagal bayar di Rogue Media. Oh iya, Rogue Media melakukan pembayaran melalui paypal atau payza.

Tertarik, ayo bergabung di Referral Banners!