Bisnis Online

Mengisi waktu dengan mencari penghasilan tambahan dari aktivitas online earning memang menyenangkan. Saya tidak bilang mudah ya, tapi memang menyenangkan dan seperti halnya pekerjaan konvensional lainnya, ada banyak tantangannya.

Tidak ada pengunjung adalah hal yang harus dihindari dari blog atau situs web para pelaku online earning. Lagipula, buat apa bikin blog kalau tidak ingin pengunjungnya. Blog bukan diary, yang memang dibuat bukan untuk dibaca orang lain. Blog justru bertendensi untuk dibaca oleh orang lain. Blog memang tidak mesti harus dijadikan ajang dagang, itu hanya soal pilihan saja.

Naik turunnya google pagerank dan alexa ranking barangkali adalah romantika yang paling sering dihadapi oleh pelaku online earning. Perlu strategi dan aksi untuk bisa meningkatkan pagerank maupun alexa. Hal itu seringkali membutuhkan fokus dan menguras emosi.

Sepanjang April ini, sejak kembali memperoleh pagerank 3 dan menyentuh ranking alexa 700 ribuan, blog hardim.org ini menerima beberapa tugas review dari sebuah broker paid review. Sudah ada 3 broker yang memberi order review. Nilainya masih belum seberapa, biasa saja. Sebelumnya, saya juga telah menerima pembelian text link dari beberapa broker. Semua nominal yang diterima, bisa dilihat di rubrik pundi pada blog hardim.org ini.

Dua jalur itu saja masih terbuka untuk dioptimalkan lagi. Tidak sedikit loh pelaku online earning dari Indonesia yang bisa meraih ratusan dollar per minggu. Saya ingin bisa seperti itu, dan sedang berusaha keras mewujudkannya.

Pelajari online earning stories yang kamu suka!