Bisnis Online

Dulu saya sempat menulis tentang cara agar berbagai instant messenger, seperti Gtalk dan Yahoo! Messenger bisa aktif secara bersamaan. Ternyata, kini ada cara yang jauh lebih mudah. Bahkan bukan hanya bisa mengaktifkan multiple messenger account, namun juga menggabungkan instant messenger, e-mail, dan social networking dalam satu login. Digsby namanya!

Tidak perlu lagi mengaktifkan secara terpisah antara Gtalk dan YM, bila anda memiliki account Gtalk dan YM lebih dari satu pun, Digsby mampu menyatukannya. Anda punya account di Hotmail? Jangan khawatir, Digsby mampu menjangkaunya. Anda mungkin bertanya, bisa menjangkau Facebook gak? Bisa!

Yang perlu dilakukan hanya mendownload dan menginstall aplikasi Digsby. Setelah itu, anda tinggal menambahkan e-mail mana saja yang ingin dimasukkan dalam login Digsby anda, memilih instant messenger, serta memilih social networking. Bila proses install itu lancar dan anda bisa login ke Digsby maka anda tinggal menantikan kenyamanan mengecek beberapa account dalam satu login. *

Apa itu social networking? googling di sini!