Kebutuhan membeli domain dan hosting, telah menjadi hal lumrah bagi sejumlah blogger. Seringkali, kebutuhan itu semakin meningkat seiring intensitas yang bersangkutan terhadap dunia internet. Saya punya beberapa domain, dan juga sempat mencoba beberapa layanan web hosting. Tetapi saya baru tahu, ternyata penjual domain dan web hosting itu sering rutin mengeluarkan discount coupon.

Beberapa minggu yang lalu, saya harus melakukan renewal terhadap sejumlah domain di Godaddy yang hampir memasuki status expired. Dalam pemberitahuannya, Godaddy melampirkan kode discount coupon yang bisa digunakan dalam pembayaran renewal tersebut. Lumayan, ada potongan 10%.

Saya kembali teringat perihal discount coupon itu ketika berniat membeli sebuah domain baru. Total harga sebuah domain baru di Godaddy adalah US$ 10,69. Sebelum membayar, saya coba melakukan searching dengan kata kunci “GoDaddy Discount Coupon”. Eh, ternyata saya mendapatkan informasi ada kode kupon yang bisa digunakan untuk membeli domain seharga US$ 7,69. Lumayan tuh, menghemat 3 dollar.

Selain Godaddy, penjual domain dan web hosting lain juga rajin kok mengeluarkan discount coupon. Jadi saran saya, sebelum membayar, coba deh cari dulu kupon potongan harga. Siapa tahu anda beruntung. *

Apa itu discount coupon? Googling di sini!

Tulisan terkait